SPESIFIKASI SAMSUNG GALAXY S III MINI

Spesifikasi Samsung Galaxy S III Mini sebagai salah satu smart phone berbasis operasi Android kurang lebih sama dengan generasi smartphone Galaxy lainnya. 
Samsung Galaxy S III Mini ini memiliki ukuran sepertiga lebih kecil dari Galaxy S III, namun meskipun kecil ponsel ini memiliki fitur-fitur yang canggih yang mempu memberikan pengalaman lebih seru bagi penggunanya, misalnya best shot yang akan memanjakan anak muda untuk tetap aktif di sosial media.
Target market ponsel ini adalah untuk anak muda, diantaranya fitur Best Shot yang memungkinkan penggunanya memilih gambar mana yang terbaik, ketika mengambil foto. Terdapat pula smart stay, sebagai sensor mata pengguna ketika menggunakan Galaxy S III Mini ini. Fitur tersebut mampu mematikan ponsel otomatis ketika mata pengguna tidak menatap layar. Fitur ini melengkapi kehadiran Direct Call, S Voice, Smart Alert dan sebagainya. 
Samsung Galaxy S Iain Mini sudah dioperasikan menggunakan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean dengan ditenagai prosessor dualqore 1 GHZ. Bagi yang suka fotografi, ponsel cerdas ini bisa menjadi alternatif gadget karena dilengkapi dengan  kamera belakang 5 MP dengan lampu flash dan kamera VGA dibagian depan.
Samsung Galaxy S III Mini ini dipasarkan dengan harga sangat terjangkau untuk pasar ponsel, yaitu Rp. 3.499.000.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar