CARA CEPAT MENINGKATKAN PAGE RANK BLOG ATAU WEB

Kali ini saya ingin berbagi trik bagaimana cara cepat update PageRank di Google…?

Makanya jangan dulu menganggap remeh penyebaran produk dengan sistem Multi Level Marketing & dalam postingan kali ini saya mau mencoba mengajak teman-teman semua untuk memanfaatkan kedahsyatan faktor kali dan kecepatan penyebaran ini dalam bentuk backlink.


Caranya gampang kok,
Yang perlu sobat lakukan adalah meletakkan link-link berikut ini di blog atau artikel sobat.

1. Terbaru 2011
2. IN MY COMPUTER
3. Antena Bugil
4. IpaN’s blog, Tips Trik Blog
5. SuportIndo.tk
6. HilMy !nfo
7. Storyza blog
8. Go Belajar Mandiri

Tapi ingat, sebelum sobat meletakkan link diatas, sobat harus menghapus peserta nomor 1 dari daftar. Sehingga semua peserta naik 1 level. Yang tadi nomor 2 jadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dst.

Kemudian masukkan link punya sobat sendiri di bagian paling bawah (nomor 10).Jika tiap peserta mampu mengajak 5 orang saja, maka jumlah backlink yang akan didapat adalah
Ketika posisi sobat 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jumlah backlink = 5
Posisi 8, jumlah backlink = 25
Posisi 7, jumlah backlink = 125
Posisi 6, jumlah backlink = 625
Posisi 5, jumlah backlink = 3,125
Posisi 4, jumlah backlink = 15,625
Posisi 3, jumlah backlink = 78,125
Posisi 2, jumlah backlink = 390,625
Posisi 1, jumlah backlink = 1,953,125

Dan semuanya menggunakan kata kunci yang sobat inginkan. Dari sisi SEO sobat sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan efek sampingnya, jika pengunjung web/blog para downline sobat mengklik link itu, juga membuat ngeblog sobat mendapatkan traffik tambahan.

Nah, silahkan copy paste artikel ini, dan hilangkan peserta nomor 1 lalu tambahkan link blog/website sobat di posisi 10. Kemudian link 2 s/d 10 bisa copy juga disini (klik kanan > copy link...) Ingat link Blog anda taruh di No. 10

Ingat, sobat harus mulai dari posisi 10 agar hasilnya maksimal. Karena jika sobat tiba di posisi 1, maka link sobat akan hilang begitu ada yang masuk ke posisi 10.

Saya yakin dalam waktu yang singkat, Pagerank blog sobat pasti langsung naik drastis di luar dugaan sobat.
Selamat mencoba trik rahasia ini..!  LANGSUNG copy paste aja! trs sarankan keteman yang lain supaya terus menyebar! tugasnya gampang kan! copy paste trik ini lalu sarankan ke teman yang lain begitu pula seterusnya! laporkan bila ada link yang rusak.


1 komentar:

  1. link dah terpasang Om, bisa cek at http://blankon-ku.blogspot.com/2012/01/link-banner-friends.html

    BalasHapus